Selasa, 07 Desember 2010

Tahu Bulat

Tahu merupakan cemilan yang bisanya dapat di hadirkan dalam santapan keluarga sehari-hari, suasana kerja, pada saat arisan ataupun saat kumpul dengan teman-teman menjadi cemilan yang pastinya tidak akan ketinggalan di susana suasana have fun untuk semua kalangan.

Tahu Kotak berubah bentuk menjadi Tahu Bulat? awalnya g merasa aneh dengan tahu yang kata orang berbentuk unik bulat seperti bola. Secara yang g tau tahu itu berbentuk kotak..xixixixix...
banyak orang yang bilang juga kalo tahu bulat ini rasanya sangat renyah dan gurih. Akhirnya g mencari tau seperti apa rasa dari tahu bulat ini.

Emm...ternyata tahu bulat ini di goreng dengan kerenyahan yang sangat pas sekali dengan teksturnya yang garing dan empuk didalamnya apalagi jika dicocol dengan sedikit sambal. yang dapat menggoyang lidah anda. Tahu bulat dibuat tanpa bahan pengawet, enak aman dan bergizi pastinya.

Tahu bulat dapat selain bisa di sajikan sebagai santapan namun dapat pula dijadikan sebagai bisnis anda, karna berbisnis tahu bulat dijamin temen-temen akan dapat memperoleh keuntungan dijamin besar...
Selamat mencoba dan Selamat Berbisnis..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar